Selasa, 28 Februari 2012

Tips Bikin Anak Kembar - Cara Membuat Anak Kembar

Tips Bikin Anak Kembar - Cara Membuat Anak Kembar kali ini Lubang Kecil share tentang ..,,, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Tips Bikin Anak Kembar - Cara Membuat Anak Kembar Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil
Tips Bikin Anak Kembar - Cara Membuat Anak Kembar - Memiliki anak adalah sebuah anugrah, apalagi kalau memiliki anak kembar. Postingan kali ini mungkin bisa membantu pasangan suami istri yang ingin mendapatkan anak kembar, karena di artikel akan di berikan tips tentang cara mendapatkan anak kembar.


Inilah tips mempunyai anak kembar ::

1. Sejarah keluarga
Jika salah satu keluarga anda mempunyai sejarah kelahiran kembar, kemungkinan Anda juga akan dapat anak kembar berdasarkan faktor keturunan atau genetik. Biasanya genetika kelahiran kembar didapat dari kakek atau nenek anda.

2. Gemuk atau berat badan berlebih
Penelitian di American College of Obstetrics and Gynecology, menunjukkan hubungan yang erat antara kecenderungan kelahiran kembar dengan naiknya kasus obesitas. Kesimpulan penelitian, ibu dengan Body Mass Index (BMI) lebih dari 30, berpeluang besar memiliki anak kembar. Tetapi statistik ini hanya berlaku bagi pasangan dengan sejarah keluarga kelahiran kembar.

3. Hamil di usia tua
Karena pada usia tersebut diperkirakan produktivitas ovulasi akan tinggi seiring usia biologis yang juga bergerak cepat. Sekitar 17% wanita yang hamil di atas 45 tahun, berpeluang mengandung anak kembar. Tetapi mengandung di usia tua sangat berisiko, dari keguguran hingga meningkatnya kadar gula selama hamil.

4. Konsumsi umbi-umbian dan susu
Sebuah penelitian di Amerika Serikat membuktikan bahwa jenis umbi-umbian, seperti ubi, kentang dan susu dapat meningkatkan ovulasi pada sel telur sehingga membuka kemungkinan seseorang mendapatkan anak kembar. Salah satu buktinya, etnis Yoruba di Afrika Barat yang penduduknya sebagian besar mengkonsumsi umbi-umbian, terkenal sebagai negara dengan kelahiran kembar tertinggi di dunia. Sedangkan penelitian di tahun 2006 lalu memperlihatkan, wanita yang mengkonsumsi susu lebih banyak, cenderung memiliki kemungkinan besar untuk mempunyai anak kembar.

5. Fertilitas
Dengan menyuntikan hormon tertentu dan melakukan terapi fertilitas, seorang wanita dimungkinkan melahirkan bayi kembar.

6. Sering melahirkan
Semakin banyak anak yang telah Anda miliki, kemungkinan mengalami kehamilan kembar juga semakin besar. Namun tak ada yang bisa memastikan pada kehamilan ke berapa terjadi kehamilan kembar.

7. Hamil saat masih menyusui
Banyak orang mengagap bahwa wanita menyusui tidak dapat hamil. Tetapi proses laktasi saat menyusui menjaga ibu tetap berovulasi dan mengalami menstruasi.

8. Mengandung saat menggunakan kontrasepsi pil
Mengatur kehamilan dengan konsumsi pil sangat efektif sampai 99,9 persen. Tetapi 0,01 persennya adalah kemungkinan kehamilan kembar. Beberapa kehamilan masa konsumsi pil kontrasepsi terjadi karena kurang konsisten dalam mengkonsumsi pil tersebut, sehingga ketidakteraturan tersebut akan memicu perilaku hormon yang berubah-ubah yang dapat mengakibatkan hiperovulasi.

9. Sedang beruntung
Jika seseorang tidak mempunyai kriteria seperti di atas tapi bisa mempunyai anak kembar, mungkin saja orang itu sedang beruntung. Karena kembar identik (monozigot twin) yang banyak terjadi, hingga kini penyebabnya masih misterius. Tak ada yang bisa mengetahui, kapan dan bagaimana sebuah sel telur akan memecahkan diri menjadi dua janin.

Hanya itu saja informasi yang bisa saya berikan untuk anda yang ingin mendapatkan anak kembar atau mendapatkan bayi kembar.  sumber:http://cara-menjadi-sehat.blogspot.com/2012/02/tips-membuat-anak-kembar.html

TAG kebaya surat resmi jilbab terbaru model kerudung gaun malam model rambut pendek contoh brosur makanan gaun pesta mobil baru 2012 warna cat rumah model sanggul modern model rambut 2012 surat kuasa model baju batik rumah minimalis modern gamis cantik model rumah 2012 batik kebaya pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar