Senin, 27 Februari 2012

Yoko / Yang Guo, tokoh utama Return of the Condor Heroes

Yoko / Yang Guo, tokoh utama Return of the Condor Heroes kali ini Lubang Kecil share tentang Return of the Condor Heroes, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk agan dalam Informasi terbaru tentang berita hari ini Terima kasih telah berkunjung Di Lubang Kecil 

yoko-lion lieYoko / Yang Guo, tokoh utama Return of the Condor Heroes. Yoko / Yang Guo adalah tokoh protagonis, putra dari tokoh antagonis Yang Kang dan Bok Liam chu dari prekuel novel trilogi Ching Yung buku pertama ‘Legend of the Condor heroes”. Setelah ditinggal mati ibunya, Yoko mengembara seorang diri lalu bertemu dan diasuh oleh pasangan Kwee Ceng (Guo Jing) dan Oey Yong (Huang Rong) sebelum ia dikirim ke Sekte Quanzhen untuk panduan lebih baik dalam nilai-nilai moral dan seni bela diri ortodoks. Pada Quanzhen, Yoko sering diperdaya dan disiksa oleh teman-temannya dan bahkan gurunya Zhao Zhijing sering berbuat tidak adil terhadap dirinya. Akhirnya Yoko / Yang Guo melarikan diri dan tanpa sadar mendekati kuburan kuno dimana tinggal gadis naga kecil bersama nenek Sun pengasuhnya serta tawon-tawon giok peliharaannya. Saat di kejar oleh para rahib dan tersengat tawon giok, Yoko diselamatkan oleh nenek sun yang kemudian terbunuh secara tidak sengaja oleh salah satu pendeta Quenchen. 
Demi menepati janjinya pada nenek Sun agar gadis naga kecil menjaga Yo Ko seumur hidupnya, Siauw Liong Lie terpaksa melangar aturan kuburan kuno yang melarang mengangkat murid laki-laki dan membawa seorang lelaki ke dalam gua kuburan kuno. Yoko dan Siauw Liong Lie kemudian berikrar sebagai guru dan murid.  Mereka hidup bersama dalam Makam Kuno selama bertahun-tahun sampai Yoko menjelang dewasa. Seiring bersama berjalannya waktu, Yoko melihat Siauw Liong Lie lebih dari sekedar guru yang sangat dihormati, karena ia secara bertahap mengembangkan perasaan romantis untuknya.
Namun, setelah keluar dari kuburan kuno dan bergaul dengan dunia luar, mereka baru mengerti bahwa cinta mereka dilarang oleh hukum kuno masyarakat Cina dan mereka dipaksa untuk menyerah pada adat istiada atau menjadi buangan masyarakat. 

Sejak saat itu, cinta Yoko-Liong Lie dihadapkan pada berbagai cobaan dan rintangan. Mulai dari perpisahan demi perpisahan yang dijelang, seperti saat yoko di jodohkan dengan Kwee Hu, Siauw Liong Lie di perkosa Ing Ci Peng dan di paksa menikah dengan kong soen Tit (majikan lembah putus cinta), sampai yoko kehilangan tangan kanannya yang ditebas kwee hu, sampai mengalami perpisahan dengan bibi lung yang paling lama dilembah putus cinta karena bibi Lung dibawah oleh bidadari laut selatan dan baru bisa kembali 16 tahun kemudian.

Sepanjang penantian 16 tahun, Yoko mengembara dan malang melintang di dunia persilatan. Berlatih kung fu bersama rajawali raksasa, lalu berjuang membela negara dan rakyat jelata hingga terkenal sebagai pendekar rajawali. 16 tahun kemudian, saat kebohongan terbongkar, bahwa bidadari laut selatan hanya sebuah rekaan, Yoko nekat menjatuhkan diri kedalam jurang di mana 16 tahun yang lalu Siauw liong lie hilang. Dalam jurang yang terjal itu akhirnya keduanya bertemu. Lalu berdua mengembara bersama sebagai pasangan pendekar rajawali dan hidup bahagia bersamanya.

Yoko adalah tipe lelaki yang setia. Meski sangat suka mengoda wanita, cintanya hanya pada bibi Lung saja. Meski banyak dikelilingi gadis cantik, dalam hatinya tidak ada yang secantik Siauw Liong Lie. Pada Novel berikutnya, yang mengisahkan tentang Yoko dan Siauw Liong Lie saja, mereka di karuniai seorang putra yang tidak kalah hebatnya karena telah diangkat menjadi murid Oey Yok Su si sesat timur.
sumber:http://diajengsurendeng.blogspot.com/2012/02/yoko-yang-guo-tokoh-utama-return-of.html

>>1 kata-kata romantis pengantar tidur malam film terbaru olga dan jesika kungfu pocong perawan cara ternak lele profil andik firmansyah gunung merapi magelang games bola 2012 konter hp asiafone di itc surabaya grifiths anna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar