Kamis, 02 Februari 2012

Cara Baru Menyamarkan Garis Senyum

Cara Baru Menyamarkan Garis Senyum


Cara Baru Menyamarkan Garis Senyum Selamat datang kembali di Lubang Kecil Blog anda sekarang berada pada Artikel Cara Baru Menyamarkan Garis Senyum silahkan disimak artikelnya dan semoga bermanfaat dan selalu setia menghibur anda. dalam ber internet ria bersama Kami

Bila usia beranjak di atas angka 30, biasanya pada wajah pria maupun wanita akan terbentuk garis senyum yang cukup mengganggu penampilan. Keberadaan garis senyum ini memberi kesan wajah menjadi kurang bersemangat dan lesu serta mengganggu penampilan.
Namun jangan khawatir, sebab saat ini ada banyak penemuan baru dibidang kecantikan yang bisa membantu menyamarkan garis senyum di kedua sisi wajah Anda.
Dirilis oleh Kompas, dr Olivia Ong, Dipl AAAM, spesialis ilmu estetika medis dan antiaging ini menegaskan bahwa saat ini orang mulai banyak mencari cara untuk mengoreksi garis senyum, juga kantung mata.
“Meski ingin mengoreksi bagian wajahnya, orang mencari cara yang alami, tak ingin operasi plastik,” tandasnya lagi.
Salah satu caranya adalah Filler. Filler adalah menyuntikan zat bernama hyaluronic acid berbentuk gel ke daerah garis senyum. Namun sebelumnya daerah wajah tersebut harus diberi suntikan anestesi dulu, agar tidak terasa sakit.
Sebenarnya tubuh manusia memiliki zat asam tersebut secara alami, namun semakin bertambah umur, tentu kadarnya makin berkurang.
Tentu saja yang boleh melakukan tindakan Filler hanya pihak medis, atau pihak yang telah memiliki kemampuan khusus tersertifikasi saja.
Prosesnya hanya memakan waktu sekitar 30 menit, dan garis senyum Anda akan menipis. Sayangnya, hasil dari Filler ini tidak permanen. Jadi harus diulang lagi 6 bulan setelah tindakan filler pertama.

sumber:http://sidomi.com/56048/cara-baru-menyamarkan-garis-senyum/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar