Selasa, 14 Februari 2012

Hadiah Valentine Untuk Wanita

Kado valentine bagi wanita  Terima kasih telah berkunjung di Lubang kecil, Kali ini akan membagikan Informasi tentang hadiah valentine untuk wanita semoga artikel hadiah valentine untuk wanita memberikan manfaat untuk anda dalam Hubungan Percintaan Anda semakin langgeng


Kado valentine bagi wanita -
Para Pria, ingin tahu, kado spesial apa yang di inginkan para Wanita? Dengan saran di bawah ini, kami jamin Wanita yang Anda cintai akan makin mencintai Anda.
Valentine merupakan saat yang di tunggu setiap pasangan yang di landa cinta. Tak cukup di situ, siapapun mengharapkan valentine yang indah sepanjang hidupnya. Walaupun pada kenyataannya, kasih sayang bisa di curahkan setiap saat dan tiap waktu. Namun, kadangkala pasangan sulit mendapatkan ide tentang kado apa yang harus di berikan pada Wanita yang di cintainya. Tapi tenang saja, karena kami akan memberikan info mengenai kado apa yang sangat di inginkan Wanita di hari valentine nya.

Kado valentine yang di inginkan wanita

  • Bunga mawar merah.
    Bunga terkadang sering di abaikan, akibat di pria tidak romantis. Namun, kado bunga mawar merah yang di rangkai membentuk lambang hati ini akan sangat spesial bagi seorang wanita yang di cintainya. Jadi, kenapa tidak mencoba dnegan bunga mawar merah ini.kado valentine yang di inginkan wanita Kado Valentine yang di inginkan Wanita
  • Cokelat manis.
    Cokelat yang manis ini tidak akan sanggup di tolak Wanita manapun. rasa nya yang lezat pasti akan memaniskan suasana pula. Jangan ragu untuk memberikan seorang Wanita yang di cintai sekotak coklat termanis.
  • Boneka tedy bear.
    Bagi wanita, boneka tedy bear yang memegang hati tidak bisa dikategorikan hanya untuk anak-anak. Karena boneka romantis ini akan selalu mengingatkan kita pada seorang Pria yang memberinya. Wanita manapun tidak akan menolak boneka yang menggemaskan ini.
  • T-shirt pasangan.
    Menjadi pasangan yang santai dan asik menjadi dambaan setiap paasangan muda. Menggunakan T-shirt couple bersama pasangan saat valentine merupakan momen yang juga istimewa buat wanita.
  • Semua benda berwarna pink.
    Tak semua wanita menyukai warna pink ini. Namun, saat valentine tiba semua Wanita yang tidak menyukai pink, akan sangat menikmati kado pink yang diberikan kepadanya. Entah itu hal sepele saja seperti gantungan kunci, ikat rambut, kalung, atau benda lainnya.
  • Kalung liontin hati.
    Ini yang tampak romantis dan sedikit bernilai. Semua wanita akan sangat menyukainya. Dan alasan kenapa wanita menyukai ini hanya wanita lah yang tahu jawabannya.
  • Cincin couple.
    Tak hanya hubungan pernikahan yang sah harus menggunakan cincin sebagai simbolnya. Hubungan baru yang memulai langkah ke depan untuk pernikahan juga terkadang menggunakan cincin sebagai lambang cintanya. Tidak ada salahnya jika memberikan kado spesial berupa cincin sepasang. Karena ini akan membuatnya semakin bahagia.
  • Candle light dinner.
    Butuh persiapan yang matang dan tempat yang pas untuk mengadakan ini. Suasana romantis sepanjang malam ini akan selalu menjadi kenangan indah untuk wanita ini. Walaupun terkesan lebih repot dan sulit dari kado yang dijelaskan di atas. Namun hasilnya pun akan sangat memuaskan hati.
  • Melukis kalimat “I love you”.
    Kalimat sederhana yang dilukis dengan sederhana ini mampu menyampaikan banyak makna. Semua pun akan bahagia bila mendengar kalimat ini yang di ucapkan dengan sepenuh hati dan penuh cinta.
http://aurapesona.com/kado-valentine-yang-di-inginkan-wanita/4531/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar