Jumat, 10 Februari 2012

Penampakan Cahaya Misterius di Russia Foto dan Video

Penampakan Cahaya Misterius di Russia Foto dan Video – Sebuah penampakan cahaya aneh dan misterius muncul mendadak di sekitaran Jalan St. Petersburg, Russia.  Cahaya tersebut terlihat dalam rekaman 2 buah video pada hari Senin, tanggal 6 Januari 2012 yang lalu waktu setempat.
Saat ini banyak orang memperbincangkan kemuculan cahaya aneh ini, apalagi setelah RussianToday memposting Video Penampakan Cahaya Misterius di Russia tersebut di situs video Youtube.  Rekaman video itu sendiri didapat dari orang yang kebetulan merekam gambar tersebut.
Banyak orang-orang yang berspekulasi dan berkomentar mengenai penampakan Cahaya aneh tersebut.  Dugaan orang-orang banyak dikaitkan dengan teori konspirasi seperti misalnya ada yang mengatakan bahwa cahaya itu merupakan bagian dari uji coba senjata baru Russia, seperti halnya HAARP milik Amerika Serikat.  Kemudian ada yang berpendapat lagi bahwa itu merupakan kemunculan Alien, dan ada lagi dugaan itu merupakan uji coba bom baru Russi serta dugaann lainnya. 
Nah berikut ini Foto Cahaya tersebut :
Cahaya Misterius di Russia
Cahaya Misterius di Russia
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/02/08/article-2098164-11A345FE000005DC-985_634x447.jpg
Foto Gambar Cahaya Misterius di Russia
Dalam Video Cahaya Aneh Russia tersebut terlihat bahwa ada penampakan cahaya yang sangat terang sekitar 5 detik, di malam yang gelap.  Terlihat bahwa cahaya itu muncul dari satu titik.  Dalam Rekaman Video yang di unggah oleh Russian Today ke situs Youtube tergambar 2 buah potongan Video dimana terdapat dua lokasi berbeda.
Lokasi pertama yaitu didalam sebuah mobil yang sedang berjalan.  Mungkin sang perekam secara tidak sengaja dapat mengabadikan hasil tersebut.  Kemudian Lokasi kedua dalam video tersebut terlihat di sebuah tambang.
Setelah menimbulkan pertanyaan dari masyarakat mengenai kemunculan Cahaya kilat aneh tersebut, pihak berwenang Russia menyatakan bahwa ledakan tersebut bersumber dari sebuah gardu listrik di Ibukota Russi tersebut.  Tetapi yang menimbulkan pertanyaan, apabila terjadi ledakan gardu listrik mengapa suplai listrik tidak ada yang terputus? dan masih nyala dengan normal seperti biasa.  Pihak berwenang Russia juga menyatakan bahwa tidak ada yang cedera dan celaka dalam kejadian ini. Walaupun sudah memberikan keterangan, masih banyak orang yang menduga bahwa itu adalah uji coba senjata rahasia baru Russia..
Berikut ini merupakan Rekaman yang diunggah di Youtube oleh Russian

Rekaman Video Cahaya Misterius di Russia

cahaya misterius di rusia,youtube Rusia cahaya misterius,you tube cahaya misterius rusia,web misterius 2012,video cahaya misterius youtube,Video Cahaya Misterius di Rusia,video cahaya misirius di rusiat,streaming tv gratisan telkomsel,penampakan cahaya aneh didunia,cahaya misterius di rusia (youtube) source:http://armylookfashion.com/2012/02/09/cahaya-misterius-di-russia.html/

TAG:
Pnnpsiphon3 Com  Cerita Seru 110mb Opera Mini Full Gratis Telkomsel Terbaru  Sinopsis Drama Korea Miss Reply Episode Lengkap Cerita Ngentot Anus Kakak Forum Binaraga Daftar Cewek Bispak Di Jakarta Fashion Tips Fashion Standar Aman Lintas Berita Online Januari 2011 Bokep Indo 3gp Mediafire Free Download Mediafire Downloads Memek Cina Ngentot Cerita Hot Sex Muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar