Jumat, 27 Januari 2012

Contoh Surat Penguduran diri

Contoh surat penguduran diri - males di tempat kerja dan pengen cari kerja lagi wirausaha atau bikin blog aja nongkrongin internet tiap hari...?
ni gan sedikit cara Contoh Surat Pengunduran Diri ni juga Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris
silahkan di simak semoga cepat dapet keja.
Kepada Yth,
Manajer PT. Berantas
Jl. Kh.Kholil No. 6


Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya chusnun  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. berantas sebagai Kepala HRD PT. Berantas terhitung sejak tanggal 17 September 2011.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. Berantas kepada saya untuk bekerja di PT. Berantas sebagai Kepala HRD PT. Berantas selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Berantas apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. BErantas
Saya berharap PT.Berantas menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.
Hormat saya


Chusnun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar