Senin, 30 Januari 2012

Ternak Katak Hijau (Kodok Ijo)

Waduhbaru dengar ni semoga bisa membantu temen-temen yang sedang mencari informasi berikut ini semoga bisnis ternak katak nya lancar :)
Peluang Bisnis Tanpa Modal,

Peluang Bisnis Katak Hijau (Kodok Ijo) ini mulanya memang bisa diawali dengan tanpa modal sepeserpun. Inilah peluang bisnis dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal sedikitpun kita sudah bisa memulainya. Tinggal anda merasa jijik tidak untuk bergelut dengan katak-katak tersebut hik,, hik,. hik,.. Modal utama bisnis yang utama adalah punya keberanian dan berani memulai,

Ceritanya begini di salah satu TV beberapa hari yang lalu ada yang menyiarkan acara tentang beternak katak. Tentunya jenis katak tertentu yang bisa diternakaan untuk bisa dijual. Tetapi jenis katak hijau ini mudah kok ditemukan disekitar lingkungan kita. Hati-hati Loh jangan katak yang jenisnya beracun untuk diternakkan. Sudah tau kan anda katak hijau yang biasa ada diempang? Itulah katak yang bisa dijual.

Nah bagi yang masih menganggur bisa difikirkan nih, referensi peluang bisnis katak ini. Karena kita bisa memulainya tanpa modal seperpun.

Pertanyaannya:
Apakah bagus peluang bisnis katak ini ke depan?
Bagaimana tentang harga jualnya?

Jawab:
Menurut sumber yang saya lihat dari Televisi tersebut saya sangat yakin bahwa prospek bisnis katak ini sangat bagus kedepannya. Karena si peternak yang sudah pengalaman ini mengakui sangat banyak permintaan, sehingga beliau kewalahan untuk melayani permintaan pasar yang sangat banyak tersebut.
Kenapa bisnis beternak katak ini begitu bagus prospek kedepanya, dan apa keuntungannya jika beternak katak ini. Yah simak terus alasan-alasannya berikut ini:

1. Kenapa harganya bagus karena Yang beternak katak ini sangat langka sehingga, lebih banyak permintaan dari pada persediaan barang.
2. Sangat mudah dikembangbiakkan.
3. Tidak membutuhkan ilmu dan pengalaman yang begitu rumit.
4. Bisa dilakukan oleh siapa saja, dan sebagainya.


Kenapa bisnis ini saya katakan bisa dimulai tanpa modal? Yah gampang saja anda bisa mencari katak-katak tersebut disekitar lingkungan anda dengan gratis, dan bisa menjualnya. Maka lama-kelamaan hasil dari penjualan tersebut bisa anda pergunakan untuk membuat kolam ternak yang semi permanen dulu hingga jika anda modal sudah ada anda bisa memperbesar peternakan kodok anda.
Makanan Katak Hijau (Kodok Ijo) ini sangat mudah kita jumpai di sekitar kita berupa: Cacing, anak iklan/ikan kecil, belatung, Cincang Bekicot/siput, dan pelet dengan kadar protein 35%.

Tentang harga jualnya bagaimana? Pada saat ini harga katak perkilogram dari peternak langsung ngambilnya adalah Rp.25.000,- perkilogramnya. Nah lumayan fantastis bukan? Inilah bisnis yang sangat sedikit saingannya dan anda besar peluangnya untuk sukses, jika anda punya keberanian untuk beternak katak ini. Silahkan anda cari referensi yang lainnya juga untuk melengkapi wawasan anda jika anda ingin serius dibidang ini.

Jadi bagi siapa saja yang merasa kebingungan untuk bisnis dan tidak punya modal sama sekali. Anda tidak perlu malu-malu untuk memulainya. Dari pada menganggur dan tidak punya penghasilan lebih baik kerja apa saja. Toh meskupun awalnya jijik dengan bisnis katak ini, kalo anda bisa sukses juga orang lain akan berguru kepada anda, karena pada waktu itu anda sudah bisa sukses misalnya.

Bisnis apapun itu dimulai dari Nol. Tidak ada bisnis yang langsung sukses. Bisa disebut sukses karena dulu dimulai dari yang kecil juga. Demikian semoga bermanfaat artikel yang tidak penting ini. Baca artikel yang tidak penting berikutnya untuk bisa membawa anda dalam sukses-sukses bisnis yang lainnya.

Bangkit !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar