Sabtu, 28 Januari 2012

Contoh Surat Permohonan Maaf

Berikut adalah contoh surat permohonan Maaf, sebelumnya lubang kecil juga pernah share tentang banyak artikel surat antara lain Contoh Surat Penguduran diri Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Baik



Hal : Permohonan Maaf

Kepada Yth.
Ibu Siti Zulabid
di
Tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya kesalahan pengiriman barang pada tanggal 21 Oktober 2011 yang dilakukan oleh pihak kami, dengan ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mengenai barang yang salah kirim kami akan menggantikannya paling lambat 3 hari dari tanggal surat ini.

Besar harapan kami agar Ibu bisa memaafkan kelalaian kami tersebut. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.


Surabaya, 05 November 2011
Hormat kami,
CV. Andeca Girele



Avred Rodio

Contoh surat permohonan diatas dapat digunakan sebagaimana mestinya dengan isi surat disesuaikan dengan keperluan anda masing-masing. Semoga contoh surat tersebut dapat membantu kelancaran usaha sukses mandiri anda.

TAG: contoh surat resmi perusahaan,contoh surat pengunduran diri dari organisasi,contoh surat resmi dalam bahasa inggris,contoh surat resmi bahasa inggris,contoh surat tidak resmi,surat pengunduran diri dari organisasi,surat pengunduran diri resmi,contoh surat formal dalam bahasa inggris,contoh surat tidak resmi bahasa indonesia,contoh surat untuk teman dalam bahasa inggris,contoh surat permohonan maaf,surat resmi perusahaan,surat pernyataan bahasa inggris,contoh surat kesepakatan bersama,contoh surat pengunduran diri dari universitas,surat permohonan maaf resmi,contoh surat resign resmi,surat pengunduran diri organisasi,contoh surat permohonan maaf perusahaan,contoh surat pengunduran diri organisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar